Pernah jadi K-Popers

Assalamu'alaikum

Kali ini aku mau bahas mengenai diriku sendiri saat aku jadi K-Popers, sebenarnya sekarangpun kalau diakui lumayan suka yaa,hehehe. Aku bukan orang yang tau semua nama GB atau BB Korea,karena menurutku kalo nggak SM rasanya nggak mau deh *ets (nggak menyingung,cuma nurut hati)

Pertama aku kenal namanya K-Pop,karena temen aku awalnya. The First aku suka SNSD. Di bawah member yang kusukai

1. SNSD - Jessica
Image result for jessica jung i got a boy
Dulu suka karena sekarang aku lupa,maaf :v

2. EXO - Luhan
Image result for xi luhan
Karena Imut :v , sayang banget sekarang udah bukan member EXO. Sebenernya sih nggak suka sama china china gitu,tapi nggak tau kenapa sukanya sama Luhan.

3. 2NE1 - Minzy
Image result for minzy 2ne1
Cari yang bisa nyanyi hehe

4. Seventeen - Joshua
Related image
Awalnya lagi search tentang taehyung bts,eh ada tuh intinya cowok ganteng se boyband korea, ada dia,yaudah sukaa gitu soalnya imut :v

5. Red Velvet - Seulgi
Image result for rv seulgi
Pinter nyanyi + matanya imut :v


6. NCT - banyak :v
Oke, sekarang aku lumayan suka sama NCT, pertama aku kepoin ya NCT DREAM, karena Jeno itu visual,awalnya ya JENO aja lah, eh lama-lama mikir dia nggak begitu jago nyanyi (menurut aku) terus kepoin NCT 127
Image result for jeno nct dream
,awalnya nggak terlalu suka,soalnya kaya hiphop gitu stylenya, akhirnya ya coba lah dengerin bbrp lagu,eh kenyataanya suka juga sama limitless. Nah, Mainstream banget kalo ngenas Taeyong,yaudah aku searching member + biodatanya, terus liat video daily life nya. Terus disitu mulai suka sama winwin, walaupun agak gimana gitu sama namanya.
Image result for winwin nct 127
lagi-lagi orang china,dan itu bener-bener nggak sengaja. Terus aku nemuin Mark di Disney apa gitu,nah mulai itu lihat Mark rambutnya item, nggak kaya sekarang. jadinya suka sama mark.
Image result for mark smrookies
Akhirnya suka sama winwin dan Mark yey ^^

Sekian dan wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beginning