Something

Dari lahir,mungkin aku sudah digariskan. Bukan seorang yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, bukan juga seorang yang mempunyai daya tampung ingat yang besar. Tapi dalam hati aku punya sebuah kemauan,aku merancang mimpi-mimpi ku kelak,tapi aku pernah mengoreksi apakah mimpi itu akan nyata untukku ? sebelum orang lain yang menilai, dari cover saja terlihat berat bagi seorang sepertiku. Tapi aku bersyukur, aku punya akal sehat yang bisa membuatku mengejar tahap untuk menjadikan mimpi itu kenyataan. Aku pun bersyukur punya 2 sahabat. Yang 1 selalu disekitarku tak jauh dari sekolah dan tempat tinggalku, ia yang memberi masukan tentang masalahku, disitu aku bisa tenang,ada dukungan yang kuat dengan ikhlas. Sedangkan yang 1, ia jauh tapi bisa memberiku motivasi belajar.

Aku termasuk orang cengeng, tak bisa mengerjakan soal saja menangis,dalam hati kesal. Kemudian aku akan lari pada motivatorku,tak harus punya Psikolog pribadi jika sudah punya mereka berdua. Kadang aku memandangi buku-buku latihanku ketika aku mulai semangat atau sebaliknya, dan berkata "Semoga kamu bisa membantuku,sebagai temanku menuju mimpi,karena seorang pelajar teman sejatinya adalah buku"

(Hanya membuat kutipan novel)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beginning